Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Sepinya Pasar Rumbai, Dewan Soroti Kinerja Dinas Pasar

Sepinya Pasar Rumbai, Dewan Soroti Kinerja Dinas Pasar


Sepinya Pasar Rumbai, Dewan Soroti Kinerja Dinas Pasar - Mahalnya harga sewa kios dipasar Rumbai, membuat  pedagang-pedagang sangat mengeluhkan hal tersebut. Pasalnya mereka dituntut untuk mengeluarkan uang sebesar Rpg Juta setiap tahunnya jika ingin berdagang disana. Akibatnya banyak pedagang yang keluar dan beralih berdagang dipinggir-pinggir jalan.

Menanggapi hal tersebut, Ketua komisi II DPRD kota Pekanbaru Nofrizal menyoroti kinerja dari dinas pasar kota Pekanbaru dalam hal mempromosikan pasar Rumbai tersebut.

"Kita minta Dinas Pasar agar pro aktif dalam mempromosikan Pasar Rumbai, sehingga Pasar Rumbai ramai dikunjungi dan pedagang juga tidak merasa dibebani tingginya sewa kios yang selama ini dinilai sangat membebani pedagang,"Ungkap Nofrizal  kepada Haluan Riau, Jumat (25/1).

Ia mengatakan, Sejak tahun lalu pedagang telah menuntut pembayaran kios dipasar Rumbai diganti dengan retribusi, sehingga bayarannya tidak sebesar itu. Namun hingga sekarang hal tersebut masih belum terealisasi.

"Jika hal ini terus berkelanjutan, maka tidak ada pedagang yang hendak mengisi kios-kios tersebut, ditambah lagi ada pedagang yang telah menyewa namun tidak diisi karena pengunjung sepi,"terangnya lagi.

Lebih lanjut, ia mengatakan akibat mahalnya harga kios-kios tersebut banyak pedagang yang beralih tempat ke pinggir jalan sekitaran pasar tersebut, dan hal tersebut menjadi bukti kinerja dinas pasar wajib dipertanyakan.

"Jangan sampai diwilayah rumbai menjadi semberaut seperti keberadaan di jalan Soebranntas saat ini, maka dari itu pemko harus segera mencari jalan keluarnya," tegasnya.

Disisi lain, Ketika Haluan Riau mencoba komfirmasi Asisten II kota Pekanbaru, Dorman Johan, Ia mengatakan saat ini Pemerintah kota Pekanbaru sedang membahas ulang untuk sewa di kios-kios pasar Rumbai tersebut, dan secepatnya hasilnya akan kita sepakati.

"Sekarang kita sedang membahas harga kiosnya, dan kita berharap bisa menurunkan harga kios tersebut, yang pasti kita akan carikan  solusi yang sama-sama menguntungkan,"tutupnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

8 comments:

flash card gratis said...

Terima kasih untuk informasinya memebrikan pengetahuan bagi para pembacanya, berita yang disajikan blog ini sangat bermanfaat dan memberikan pengetahuan lebih banyak lagi.

resep makanan said...

Terima kasih infonya gan, pasar sepi harus disoroti

resep masakan indonesia said...

wah, sangat bermanfaat sekali gan infonya

Rental Mobil Malang said...

thanks atas infonya
membantu sekali

Sewa Mobil Malang said...

wah nich artikelnya bagus ya
akan ditunggu artikel selanjutnya

Cerita Motivasi Sekolah said...

Informasi yang sangat bermanfaat!!!

Sofian CEO ILMCI said...

makasih info nya gan...

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger