Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Dispas Akan lakukan Penataan Dan Pendataan Ulang PKL

Dispas Akan lakukan Penataan Dan Pendataan Ulang PKL


Dispas Akan lakukan Penataan Dan Pendataan Ulang PKL  - Untuk menata dan meningkatkan perekonomian kota pekanbaru khususnya para Pedagang kaki lima, Pemerintah kota Pekanbaru melalui Dinas pasar akan kembali melakukan penataan dan pendataan ulang PKL.Demiikian diungkapkan Kepala Dinas pasar, Sadri Kepada haluan Riau, Senin (22/1).

Ilustrasi

Dikatakanya, Saat ini telah tumbuh dan berkembang dibenak dan persepsi setiap pedagang jika pemerintah selalu mematikan perekonomian para PKL dengan cara menggusur ketempat yang sepi tampa pengunjung dan sebagainya. 

"Sebenarnya tujuan dilakukannya penertiban tersebut untuk membina dan menumbuh kembangkan mereka dan menata kota ini lebih baik lagi,"jelasnya kepada Haluan Riau.

Menurutnya, banyak pasar-pasar tradisional yang masih kosong, serta perlu untuk diisi serta kembangkan lagi. Maka dari itu pihaknya akan melakukan penataan dan pembinaan terhadap PKL yang menggelar lapaknya ditempat-tempat yang melanggar aturan.

"Sehingga jika semua telah diatur sedemikian rupa, maka kita akan mengetaui apa-apa saja kekurangan dalam pembinaan pedagang tersebut, sehingga lebih terfokus pada pengembangan usaha mereka.

Lebih lanjut, ia menerangkan tujuan pemerintah tersebut baik yaitu ingin menumbuh kembangkan usaha-usaha kecil dan menengah, Untuk itu awalnya pihaknya akan beberapa penataan, seperti dipasar Palapa, pasar panam, pasar Pujasera dan beberapa pasar lainya.

"Ini akan kita data ulang, setelah itu kita akan lakukan beberapa trobosan, seperti memberikan bantuan tenda-tenda kerucut untuk mereka berdagang, dan sebagainya,"ujarnya lagi.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

6 comments:

flash card gratis said...

Terima kasih untuk informasi yang telah diberikan memberikan pengetahuan baru bagi para pembaca, memberikan pengetahuan tentang peristiwa yang terjadi di daerah Pekanbaru. Sukses terus

Flash card untuk bayi said...

Terima kasih atas infonya , seharusnya para Pkl dibuatkan tempat agar tertata dengan rapi tidak menggangu aktifitas dijalan raya

Rental Mobil Malang said...

terima kasih atas infonya

Sewa Mobil Malang said...

keren nich gan artikelnya
saya tunggu artikel selanjutnya

Sofian CEO ILMCI said...

semoga tertib

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger