Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Perbaiki Lampu penerangan Rusak dan Mati

Perbaiki Lampu penerangan Rusak dan Mati


Perbaiki Lampu penerangan Rusak dan Mati - Untuk memberikan pelayanan tehadap masyarakat terutama pada malam hari dalam hal Penerangan jalan, Dinas kebersihan dan penerangan kota Pekanbaru mensiagakan dua unit mobil tangga setiap malam untuk melakukan pengecakan terhadap Lampu penerangan jalan. Demikian diungkapkan Syafril Kepala Dinas Kebersihan Dan penerangan kota Pekanbaru kepada Haluan Riau, Jumat (25/1).

Dia mengatakan pihaknya saat ini mempunyai dua fokus utama, yaitu pada siang hari siaga untuk mengangkut sampah-sampah yang ada, dan Dimalam hari berfokus pada penerangan jalan.

"Namun untuk penerangan jalan saat ini kita hanya sebatas pada jalan-jalan protokol, hal ini karena kendaraan yang kita miliki saat ini hanya dua,"ungkapnya.

Dikatakannya, sebenarnya DKP memiliki tiga mobil tangga, namun ada satu mobil tangga saat ini masih di pihak kepolisian, pasalnya pada memerintahan kepala dinas yang lama kendaraan tersebut mengalami kecelakaan bersama geng motor.

"Maka dari itu kita hanya bisa memfungsikan dua unit saja, itupun hanya berlangsung selama satu jam setiap malam, dengan cara mengelilingi kota melewati jalan protokol, jika ada yang mati maka akan dilakukan pengecekan,"terangnya.

Ketika disinggung mengenai apakah tahun ini DKP mengajukan penambahan armada mobil tangga, Syafril mengatakan untuk tahun ini pihaknya tidak ada mengajukan penambahan armada, dengan demikian pihaknya sangat berupaya untuk mengeluarkan armada yang masih menjadi BB (barang bukti) dipihak kepolisian untuk secepatnya difungsikan lagi.

"Jika hanya mengandalkan dua mobil tangga saja, pihaknya cukup kesulitan, karena kota Pekanbaru yang sangat luas dan banyak lampu yang masih tertudur. Bukan hanya dijalan protokol tapi di lingkungan masyarakat juga banyak yang mati,"paparnya.

Ditanya berapa idealnyayang dibutuhkan kotP pekanbaru, Syafril mengatakan sebenarnya jika melihat kota-kota maju yang ada di pulau jawa, setiap kecamatan memiliki satu mobil tangga. maka dari itu idealnya kita butuh 12 mobil tangga dikota Pekanbaru.

"Itu harapan kita, namun karena anggaran kita masih tegolong kurang maka armada yang ada saja kita maksimalkan," tutupnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

7 comments:

resep masakan said...

demi pelayanan yang baik harus diperbaiki..

Flash card can talk said...

Terima kasih untuk informasinya sangat bermanfaat karena memberi pengetahuan dan berita tentang daerah Pekanbaru, seharusnya untuk sistem penerangan memang harus diperhatikan pemerintah agar masyarakat merasa aman dan nyaman.

flash card gratis said...

Terima kasih atas artikel yang sudah dibagi. sangat bermanfaat sekali perbaikan lampu penerangan untuk seluruh masyarakat

resep masakan indonesia said...

terima kasih banyak gan buat informasinya, sangat bermanfaat sekali gan

Rental Mobil Malang said...

memang sistem penerangan harus diperhatikan pemerintah

Sewa Mobil Malang said...

artikelnya keren
saya tunggu artikel selanjutnya

Sofian CEO ILMCI said...

makasih gan info nyaaa

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger