Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Minggu malam, Pemko Akan Mulai Penertiban PKL

Minggu malam, Pemko Akan Mulai Penertiban PKL


Minggu malam, Pemko Akan Mulai Penertiban PKL - Limit waktu kesabaran pemerintah kota Pekanbaru dalam menghimbau pedagang kaki lima untuk pindah ke tempat-tempat yang disediakan tampaknya telah habis, hal itu terlihat dari keseriusan pemko yang hendak melakukan tindakan tegas pada Minggu (27/1) malam besok bersama Tim yustisi yang telah dibentuk.

Hal tersebut diungkapkan Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi kepada Haluan Riau, Jumat (25/1).

Ia mengatakan Pemerintah kota pekanbaru telah mengirim surat pada seluruh anggota tim yustisi untuk segera melakukan penetiban pada Minggu malam mendatang. dan untuk fokus nya berada di dua titik yaitu jalan Hr Subrantas dan Jalan Cuk nyak dien.

"Sementara untuk wilayah yang lainnya akan berangsur-angsur kita tertibkan, yang pasti didua titik tersebut kita utamakan," katanya.

Ditambahkanya, Tim yang akan turun tersebut, terdiri dari pihak kepolisian, Satpol PP dan pihak keamanan lainya. Namun kita tetap mengutamakan sikap prepentif dalam melakukan pemertiban.

"Kita membawa pihak yang berwajib bukan untuk bertarung dengan PKL, tapi untuk mengajak mereka untuk pindah ke tempat yang kita sediakan, seperti dipasar Senggol, pasar Pujasera, dan Pasar palapa dijalan Durian,"terangnya.

Lebih lanjut, Ia juga berharap kepada pedagang untuk tidak melakukan hal-hal yang memicu kekerasan, karena yang akan rugi adalah kita sendiri, maka dari itu mari kita selesaikan semua dengan jalam musyawarah.

"Sebenarnya, tuujuan kami ini memindahkan mereka adalah untuk kebaikan mereka, dan kami berharap pada PKL jangan mau dipropokatori oleh pihak yang tidak bertanggung jawab dengan iming-iming tertentu,"Himbaunya.


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

5 comments:

flash card gratis said...

seharusnya untuk PKL dibuatkan tempat khusus untuk mereka mencari nafkah

resep masakan indonesia said...

iya seharusnya disediakan PKL untuk tempatnya,jangan sembarangan :)

Rental Mobil Malang said...

saya setuju apa yang dilakukan pemerintah, selama bermanfaat

Sewa Mobil Malang said...

terimakasih atas infonya keren gan'
bermanfaat

Sofian CEO ILMCI said...

makasih gan info nyaa

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger