Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Dishub : Transmetro Baru Akan Dilengkapi Kamera CCTV

Dishub : Transmetro Baru Akan Dilengkapi Kamera CCTV


Dishub : Transmetro Baru Akan Dilengkapi Kamera CCTV - Untuk mengantisipasi tindak kejahatan dan memberikan rasa keamanan bagi penumpang Trans Metro Pekanbaru, 70 unit armada bus baru akan dilengkapi camera CCTV. Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru, Dedi Gusriadi kepada Halauan Riau, Jumat (25/1).

Diakatakanya, pada pengadaan bus untuk koridor 3,4,5,6 dan 7 yang akan dioperasikan pada bulan April mendatang, ada sedikit perbedaan dari bus trasmetro sebelumnya yaitu kendaran angkutan masal tersebut dilengkapi kamera CCTV sehingga setiap gerak gerik  yang terjadi dalam bus dapat dipantau.

"Selain itu, CCTV jg diperlukan untuk mengetahui pelayanan pramugara kepada penumpang diatas bus berikut juga memantau sopir,"Terang Dedi.

Lebih lanjut,untuk mempermudah para pengguna bus nantinya pembelian tiket Trans Metro akan menggunakan tiket flash dan tidak lagi berupa uang tunai seperti sekarang ini.

"Kita targetkan Maret nanti pemakaian tiket flas sudah terealisasi, karena sebelumnya kita menargetkan pada bulann ini namun ada sedikit kendala dari pihak BCA maka dari itu kita undur waktunya,"sambung Dedi.

Sementara itu untuk armada bus yang melayani penumpang menuju Bandara SSK akan dimodifikasi memiliki dua pintu kiri dan kanan.
Penambahan pintu masuk trans metro ini terpaksa dilakukan karena halte yang berada di bandara SSK berada disisi kanan bus. ditambah lagi, pengerjaan  halte diwilayah tersebut telah rampung sehingga untuk mengganti halte ke arah kiri.

"Makanya diputuskan pintu masuk bus saja yang ditambah,"teragnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

7 comments:

flash card untuk bayi said...

Di negara maju penggunaan CCTV sangat membantu dalam menindak kejahatan, bagus kalo di Transmetro juga dilengkapi CCTV.

resep masakan said...

betul kita harus menggunakan cctv agar mempermudah kita dalam melihat kejadian atau kejahatan yang terjadi

flash card gratis said...

sangat setuju sekali jika Transmetro dilengkapi dengan CCTV karena bisa membantu menindak kejahatan . Terima kasih atas info yang sudah dibagi

Rental Mobil Malang said...

terimak kasih atas artikelnya

Sewa Mobil Malang said...

artikelnya keren,
saya tunggu untuk artikel berikutnya

Sofian CEO ILMCI said...

wah amkin canggih aja nih ahaha

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger