Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Pengembalian Mobil Dinas, Kabag Perlengkapan Dalam Proses Pendataan

Pengembalian Mobil Dinas, Kabag Perlengkapan Dalam Proses Pendataan


Pengembalian Mobil Dinas, Kabag Perlengkapan Dalam Proses Pendataan - Terkaiit intruksi Walikota Terhadap pejabat yang telah tidak menjabat lagi untuk segera mengembalikan fasilitas kendaraan dinas, Kepala bagian Perlengkapan Pemerntah kota Pekanbaru, Muhammad Amin mengatakan saat ini pihaknya saat ini dalam tahap pendataan kesetiap SKPD.

"Saat ini kita sedang melakukan pedataan dengan mendatangi SKPD-SKPD untuk mengetahui berapa kendaraan dinas yang mesti dikembalikan secara valit,"ungkapnya kepada Haluan Riau, Senin (28/1).

Menurutnya, Dalam minggu ini pihaknya akan mendata, setelah itu diketahui semuanya maka akan diberikan surat kepada orangnyya untuk segera mengembalikan kendaraan dinas tersebut.

"Jika telah tiga kali tidak ada gubrisan, maka kita akan meminta bantuan Satpol PP untuk pengambilan kendaraan dinas tersebut,"terangnya lagi.

Dirinya juga menambahkan, untuk saat ini pemko tidak mengetahui secara pasti berapa kendaraan dinas yang perlu dikembalikan, sehingga pihaknya masih belum bisa memberikan nama-nama pejabat yang harus mengembalikan kendaraan dinas tersebut.

"Kita kan masih mendata, sehingga jika telah selesai bisa kita buat berita acara serah terimanya, untuk nama-nama orangnya kemungkinan pekan depan telah selesai,"ujarnya.

Lebih lanjut, ia menargetkan mengenai pada bulan februari mendatang semua urusan mengenai mobil dinas telah selesai, pasalnya Pengembalian mobil dinas ini penting karena sangat berpengaruh terhadap penilaian neraca keuangan dan aset daerah oleh BPK. 

"Sebagai mana target pemko Pekanbaru tahun 2013 atau paling lambat 2014 kota pekanbaru mendapat penilaian neraca keuangan wajar tanpa pengecualian (wtp), Jika semua aset daerah bisa tertata dengan baik besar kemungkinan Pemko akan mendapatkan WTP dari penilaian BPK",tututpnya. 
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

4 comments:

obat kanker serviks said...

Terimakasih karena telah membagikan informasi yang sangat bermanfaat , ini bisa menambah pengetahuan saya :D

flash card untuk bayi said...

Terima kasih untuk admin blog ini karena memberikan informasi yang bermanfaat, sukses terus buat adminnya.

Kaos Anak Karakter said...

trims atas informasinya semoga mantan pejabat nya sadar kalau sudah tidak menjabat tolong dong dikembalikan tanpa harus diminta.

Sofian ILMCI said...

makasih info nya gan :)

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger