Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Penertiban PKL Segera Dilakukan

Penertiban PKL Segera Dilakukan


Penertiban PKL Segera Dilakukan - Tampaknya kesabaran pemeritah kota Pekanbaru untuk selalu menghimbau PKL untuk pindah pada tempatnya telah mencapai ambang batas, hal ini terlihat dari hasil bersama tim yustisi, Selasa(22/1) yang hanya memberikan waktu terakhir untuk pindah bagi PKL yang masih berjualan ditempat-tempat yang menyalahi aturan. Walikota Pekanbaru Firdaus menegaskan, pihaknya akan memberikan waktu dalam minggu ini, jika tidak maka pihaknya akan melakukan penertiban.

PKL
Ilustrasi

"Penertiban ini bukanlah untuk pengusuran ataupun pengusiran, kita disini akan melakukan pembinaan untuk meningkatkan kesejahteraan mereka serta dapat lebih fokus dalam memberikan bantuan,"ungkapnya.

Disebutkanya, Dalam rapat yustisi tersebut Pemko akan bekerja sama dengan beberpa pihak terkait seperti Satpol PP, Dinas Pasar, dan kepolisian.

"Meskipun begitu kita tetap melakukan tindakan prepentif terhadap para PKL, karena kita tidak menginginakan ada pihak yang dirugikan nantinya,"bebernya.

Lebih lanjut, Ia tetap memfokuskan penertiban PKL untuk tahap pertama tersebut yaitu di jln Hr Subrantas dan Jln Cuk nyak Dien.  sementara untuk tempat yang lainnya pihaknya tetap akan melakukan penertiban.

"Sehingga semua tempat-tempat umum bebas dari PKL,dan PKL itu sendiri telah ditempatkan pada tempatnya, seperti di belakang Giant, Pujasera, dan beberapa titik lainya,"pungkasnya.

Ketika ditanya kapan waktu pas nya penertiban tersebut dilakukan, Firdaus tidak bisa menyebutkan secara pasti, yang pasti tunggu sajalah minggu depan.

"Terhitung satu pekan dari hari ini tindakan tegas akan kita gelar,"tutupnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

7 comments:

flash card gratis said...

saat PKL ditertibkan harus ada solusi dimana mereka akan ditempatkan seharusnya PKL bisa mendapatkan tempat khusus dan tempat tersebut bisa menjadi tempat wisata.

Flash card untuk bayi said...

seharusnya PKL dibuatkan suatu tempat untuk para PKL mencari nafkah

resep masakan indonesia said...

Thanks gan infonya..

Rental Mobil Malang said...

benar gan, seharusnya tempat pkl itu di sendirikan

Sewa Mobil Malang said...

wah artikelnya keren nich gan
saya tunggu untuk artikel berikutnya

Cerita Motivasi Sekolah said...

Artikel Keren! Semoga PKL di Indonesia semakin tertib!!!

Sofian CEO ILMCI said...

semoga PKL tertib dan ttp lancar rezekinya aminnn

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger