Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , , » PU Lakukan Survei Harga Satuan Pengadaan Jelang Kegiatan Lelang 2013

PU Lakukan Survei Harga Satuan Pengadaan Jelang Kegiatan Lelang 2013

Menjelang dilaksanakannya lelang kegiatan yang didanai APBD 2013, Dinas PU Pekanbaru tengah melakukan survei harga satuan pengadaan. Survei tersebut direncanakan ke Kabutaten dan provinsi tetangga seperti Kampar dan Sumtera Barat.Demikian Diungkapkan Azmi kepala Dinas Pekerjaan Umum kota Pekanbaru Kepada Haluan Riau, Minggu (20/1).



Survei


"Survei yang kita lakukan tidak hanya di Kota Pekanbaru, sebagai perbandingan kita juga melakukan survei harga satuan pengadaan ke luat kota Pekanbaru,"ujarnya.

Ia mengatakan, Harga satuan pengadaan sangat penting sebagai pedoman dalam menetapkan nilai kegiatan. Karena tidak menutup kemungkin adanya perbedaan harga satuan pada waktu anggaran disusun dengan harga yang berlaku saat ini dipasaran.

"Maka dari itu kita lakukan survei, jangan sampai disini harganya tinggi namun diwilayah lain tergolong murah. intinya jangan kita sampai menemui kendala dikemudian harilah,"ungkapnya lagi.

Lebih lanjut,ia menjelaskan meski ada harga satuan sudah ditetapkan sekretariat kota namun belum menyeluruh untuk semua pengadaan yang dibutuhkan. Dan kita usahakan survei ini dapat selesai dengan cepat. "Paling lambat, Pekan depan seluruh hasil survei harga satuan sudah terkumpul dan bisa segara dilaporkan"terangnya.

Sementara itu ketika disinggung terkait admministrasi lelang lainnya, Azmi juga sudah mulai dipersiapkan. Hanya saja untuk pelaksanaan lelang sendiri baru akan dimulai setelah keluarnya verfikasi APBD oleh Gubernur.

"Untuk administrasi lelang kita usahakan secepatnya, karena kabar terbaru APBD telah di serahkan Gubri ke Pemko,"tutupnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

7 comments:

flash card gratis said...

Terima kasih untuk beritanya karena memberikan pengetahuan baru, berita yang ada di blog ini sangat bagus karena isinya yang bermanfaat dan bermutu.

resep makanan said...

terima kasih infonya gan..

Nur Muis said...

Thanks britanya gan

Rental Mobil Malang said...

terima kasih atas beritanya gan

Unknown said...

thankyou gan artikel nya sangat membantu dan dapet ilmu dari sini ^^
mantap deh sekali lagi ^^

--Daftar
SBOBET
SABUNG AYAM ONLINE
TARUNG SABUNG AYAM
BANDAR POKER

DAFTAR ID

CARA MAIN BANDARQ
POKER BANDARQ
CARA MAIN DOMINO99
DOWNLOAD DOMINO99
SPESIALIST BANDARQ
KLIK BANDARQ

Sofian CEO ILMCI said...

makasih gan info nya....

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger