Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Pengembangan IKM, Disperindag Jalin Kerja Sama Dengan pihak Ketiga

Pengembangan IKM, Disperindag Jalin Kerja Sama Dengan pihak Ketiga


PEKANBARU-Untuk menumbuh kembangkan Industri kecil dan menegah(IKM) dikota Pekanbaru, Dinas Perindsutrian dan Peerdagangan kota Pekanbaru menjadi kerja sama dengan pihak ketika yang yaitu CV Saputra Maha Jaya yang saat ini pengelola pasar kodim.

Industri

Bentuk kerjasamanya sendiri yaitu memberikan IKM-IKM dikota Pekanbaru tempat secara gratis untuk bisa menjadikan tempat tersebut sebagai ajang promosi terhadap hasil karya-karya mereka.

Demikian disampaikan Elsyabrina kepala dinas Perindustrian dan perdagangan kota Pekanbaru kepada Haluan Riau, Kamis (17/1).

Ia mengatakan bahwa hari ini (17/1) pihaknya akan langsung menandatangani MOU (kesepakatan) dengan pihak ketiga tersebut, jumlah tempat yang mereka sediakan untuk IKM sebanyak 10 tempat yang berada ditengah-tengah ruangan.

"Berdasarkan kesepakatan mereka akan memberikan tempat kepada kita selama setahun, dan untuk mengelolanya diberikan wewenang kepada kita," Jelas Elsyabarina.

Lanjut, ia juga menjelaskan pihaknya juga akan memberikan kesempatan untuk IKM-IKM yang lain, pasalnya dalam setahun tersebut tidak dihuni oleh IKM secara menerus melainkan akan dilakukan roling secara berkala.

"Mungkin saja sua bulan sekali atau tiga bulan sekali, itu tergantung pada IKMnya, jika mereka telah terkenal kita akan roling dengan IKM yang baru,"jelasnya lagi.

Elsyabrina juga menambahkan untuk saat ini pihaknya masih menjalin kerja sama dengan asosiasi-asosiasi pedagang yang masih dalam tahap tumbuh dan berkembang, namun untuk kedepanya, pihaknya akan mencoba bekerja sama dengan pengusaha besar seperti Mall-Mall besar dikota Pekanbaru.

"Meskipun telah kita ketahui bersama pihak pengusaha besar tersebut mengacu pada keuntungan, kita akan  coba masuk pada event-event besar ditempat tersebut,"terangnya lagi.


medekati penggelola moal 
seperti cv saputra maha jaya
di pasar kodim

banti ikm
hari ini 
mereka dapat gratis
dapat pemasaran langsung
asosiasi
pelaku i pangan
 belum bisa

karena harha jual tinggiolin lainpag

tem

kita putar r
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

5 comments:

resep makanan said...

terimakasih infonya..

Rental Mobil Malang said...

artikelnya keren, saya tunggu artikel selanjutnya

Unknown said...

thankyou gan artikel nya sangat membantu dan dapet ilmu dari sini ^^
mantap deh sekali lagi ^^

--Daftar
SBOBET
SABUNG AYAM ONLINE
TARUNG SABUNG AYAM
BANDAR POKER

DAFTAR ID

CARA MAIN BANDARQ
POKER BANDARQ
CARA MAIN DOMINO99
DOWNLOAD DOMINO99
SPESIALIST BANDARQ
KLIK BANDARQ

Sofian CEO ILMCI said...

makasih gan info nya....

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger