Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Rasa Optimis Pekanbaru Raih Penghargaan WTN

Rasa Optimis Pekanbaru Raih Penghargaan WTN


PEKANBARU - Walikota Pekanbaru optimis akan meraih piala penghargaan pada lomba Wahana Tata Nugraha (WTN) tahun 2012. Pasalnya melihat perolehan sementara nilai yang diperoleh kota Pekanbaru sebanyak 85 point jauh lebih tinggi dari nilai standar.

Piala

“Tahun ini kita optimis dapat meraih piala penghargaan WTN. Setelah dilakukan penilaian, kita saat ini berada pada nomor dua dengan nilai 85. Untuk mendapatkan penghargaan WTN nilai harus di atas 75, dan kita sekarang sudah di atasnya,” jelas Firdaus Walikota Pekanbaru, Minggu (20/1/)

Ia juga mengatakan hasil nilai yang diperoleh kota Pekanbaru berkat usaha kita secara bersama yang telah dilakukan secara maksimal dan dipastikan lebih baik dari tahun sebelumnya. Ini karena penataan transportasi publik untuk Kota Pekanbaru, sebagai penilaian utama, menurutnya sudah dilakukan perbaikan dan mendapatkan nilai yang cukup baik.

"Ditambah lagi, tahun ini kita juga akan memfungsikan seluruh koridor SAUM, semoga saja dapat melayani dan memberikan kemudahan bagi seluruh masyarakat nantinya,"ujarnya.

Dan yang Terpenting lanjut Firdaus, perolehan penghargaan WTN bukan saja keberhasilan pemerintah, tetapi juga merupakan keberhasilan masyarakat. Tanpa peran serta masyarakat, terangnya, penghargaan WTN tidak akan didapatkan oleh Kota Pekanbaru.

“Untuk itu, kita juga berterimakasih kepada masyarakat yang telah mematuhi peraturan yang berlaku.  Piala WTN ini bukan tujuan utama kita tetapi bagaimana masyarakat itu menyadari pentingnya mengikuti peraturan lalu lintas,” terangnya.

Untuk diketahui, penghargaan WTN adalah penghargaan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada kota-kota yang mampu menata transportasi publik dengan baik. Penilaiannya sendiri dilakukan dengan meninjau aspek-aspek penataan transportasi yang berkelanjutan dan berbasis kepentingan publik serta ramah lingkungan. (Dan)

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

4 comments:

flash card gratis said...

Informasi yang bagus memberikan pengetahuan bagi para pembacanya berita yang disajikan juga bermanfaat terima kasih dan sukses terus

resep kuliner said...

harus optimis, hidupp pekanbaru

Unknown said...

thankyou gan artikel nya sangat membantu dan dapet ilmu dari sini ^^
mantap deh sekali lagi ^^

--Daftar
SBOBET
SABUNG AYAM ONLINE
TARUNG SABUNG AYAM
BANDAR POKER

DAFTAR ID

CARA MAIN BANDARQ
POKER BANDARQ
CARA MAIN DOMINO99
DOWNLOAD DOMINO99
SPESIALIST BANDARQ
KLIK BANDARQ

Sofian Tjandra ILMCI said...

wow suskes terus pekanbaru.....

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger