Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , , » Menggesa Pembangunan Sekolah Yang Terbengkalai

Menggesa Pembangunan Sekolah Yang Terbengkalai


Melihat fokus anggaran pemerintah kota Pekanbaru beberapa tahun belakangan ini yang selalu mengacu pada bidang pendidikan dan kesehatan. Namun hal itu masih belum bisa dirasakan oleh semua pihak pasalnya masih banyak bangunan-bangunan sekolah yang kurang nyaman untuk proses belajar mengajar, bahkan ada juga sekolah yang pembangunanya terhenti, seperti rencana pembangunan sebuah SMP di Tangkerang Tengah yang masih terbengkalai. 

Sekolah
Ulustrasi. Goole Gambar
Menanggapi hal tersebut, Walikota Pekanbaru Firdaus akan mengintruksikan Dinas Pendidikan (Disdik) untuk lebih proaktif dalam meningkatkan kwalitas pendidikan serta mengesa seluruh pembangunan sekolah-sekolah yang terbengkalai. Pasalnya dilihat dari anggaran untuk tahun ini yang mencapai 2 T hampir setangahnya difokuskan pada bidang pendidikan dan kesehtan. "Tentu, kita akan sesegera mungkin untuk melakukan pembangunan dan berbaikan sekolah-sekolah, dan kita targetkan semuanya selesai pada tahun ini juga,"terang Firdaus.

Ia juga mengatakan dinas pendidikan kota Pekanbaru harus proaktif dalam memantau sekolah-sekolah yang banyak mengalami kerusakan, seperti atap yang bocor, dinding yang pecah-pecah dan hal-hal yang menggangu kenyamanan siswa dalam belajar. "Begitu juga dengan masyarakatnya, untuk mau bekerja sama dengan pihak dinas pendidikan seperti memberikan laporan-laporan guna meningkatkan kwalitas pendidikan,"Tambah Firdaus.

ketika disinggung mengenai janji kampanye Firdaus pada saat akan mencalonkan walikota akan segera membangun sekolah SMP di tangkerang tengah, Firdaus menegaskan kembali, bahwa pihaknya tidak ada membeda-bedakan wilayah yang mana mesti didahulukan, namun Pemerintah kota melalui dinas pendidikan akan malakukan pembangunan Sekolah-sekolah baik itu yang perlu direhap ataupun melanjutkan sekolah yang terbengkalai pembangunannya.

"Bahkan untuk tahun ini kita juga berencana membangun beberapa sekolah setingkat SMP dan SD di kecamatan Tampan dan Tenayan Raya,"tutupnya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

5 comments:

Flash card can talk said...

Kualitas pendidikan memang seharusnya diperhatikan oleh pemerintah, dana untuk memperbaiki negara ini sangat besar seharusnya bisa digunakan untuk memperbaiki mutu pendidikan dan bangunan sekolah.

resep masakan indonesia said...

thanks gan infonya..

Rental Mobil Malang said...

ya pak, setuju.
Memang pendidikan itu harus diutamakan untuk masa depan

kaos karakter said...

Seharusnya pemerintah lebih memprioritaskan pembangunan pendidikan di Indonesia baik itu dari segi infrastruktur maupun SDM nya, kalau bisa semua jenjang pendidikan GRATIS

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger