Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Firdaus : Petengahan Februari, Seluruh Mobdis DiKembalikan

Firdaus : Petengahan Februari, Seluruh Mobdis DiKembalikan


Firdaus : Petengahan Februari, Seluruh Mobdis DiKembalikan - Sudah seharusnya pejabat yang sudah tidak menjabat lagi harus mengembalikan fasilitas Pemerintah seperti kendaraan dan sebagainya tanpa harus diminta. Namun berbeda dengan pejabat Pemerintah Kota Pekanbaru yang hingga saat ini belum mengembalikan kendaraan (mobil) dinas yang dipinjam pakaikan saat mereka masih menjabat.

Menanggapi hal tersebut Walikota Pekanbaru, Firdaus melalui Kepala Bagian(Kabag) Humas Pemko Pekanbaru Haris Rozie meminta kepada seluruh mantan pejabat pemko yang tidak menjabat dijabatan semula agar mengembalikan kendaraan dinas mereka.

"Kepada pejabat yang tidak menjabat lagi dan masih menguasai kederaan dinas berupa mobil dinas baik itu roda dua maupun roda empat milik  pemko yang bukan peruntukannya agar mengembalikan kenderaan dinas tersebut kepada pemko melalui kabag perlengkapan Setko pekanbaru, sebagai pengelola aset daerah kota pekanbaru dengan tenggang waktu hingga pertengahan Februari 2013 mendatang," ujar Haris, Minggu(27/1)

Haris juga menambahkan, bagi pejabat yang belum mengembalikan pada jadwal yang telah ditentukan, akan dilakukan pengambilan paksa oleh satpol pp dan pihak terkait lainnya.

"Kita minta juga peran aktif pimpinan SKPD untuk memfasilatasi pengembaliannya guna penertiban administrasi lebih lanjut bagian perlengkpan akan meniventarisisasi jumlah kederaan serta kebutuhannya dan melengkapi administrasi penyerahan kenderaan kepada peruuntukannya", Tambah Haris.

Lebih lanjut, Pengembalian mobil dinas ini penting karena sangat berpengaruh terhadap penilaian neraca keuangan dan aset daerah oleh BPK. Pasalnya target pemko Pekanbaru tahun 2013 atau paling lambat 2014 kota pekanbaru mendapat penilaian neraca keuangan wajar tanpa pengecualian (wtp).

"Jika semua aset daerah bisa tertata dengan baik besar kemungkinan Pemko akan mendapatkan WTP dari penilaian BPK",tututpnya. 

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

7 comments:

obat kanker serviks said...

Terimakasih karena telah membagikan informasi yang sangat bermanfaat , ini bisa menambah pengetahuan saya :D

resep makanan said...

betul gan, karna berpengaruh dengan neraca keuangan dan aset daerah,

flash card gratis said...

Terima kasih atas artikel yang sudah dibagi sangat bermanfaat karena bisa menambah pengetahuan. Artikelnya juga sangat jelas sehingga mudah dipahami

Rental Mobil Malang said...

Terima kasih atas infonya gan
semoga bermanfaat dan sukses selalu

Sewa Mobil Malang said...

Artikelnya bagus gan, saya tunggu artikel berikuynya

Sofian ILMCI said...

makasih info nya gan :)

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger