Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Dispenda Optimis Capai Target PAD 2013

Dispenda Optimis Capai Target PAD 2013


Dispenda Optimis Capai Target PAD 2013 - Dinas Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru optimis merealisasikan target PAD 2013 ini sebesar 364 M. pasalnya dilihat dari potensi yang dihasilkan kota Pekanbaru PAD yang ada dilapangan saat ini memang sangat tinggi dan sesuai dengan target yang ditetapkan. Hal tersebut dikatakan Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru, Agustrin Kepada Haluan Riau, Senin (28/1).

"Setelah kita pelajari potensi yang ada di kota Pekanbaru, kita sangat optimis dapat merealisasikan target tersebut,"jelasnya.

Menurutnya, untuk merealisasikannya agar bisa tercapai, pihaknya mesti membuat strategi  supaya potensi PAD tersebut dapat tergali dengan maksimal. dan strategi tersebut tidak lepas dari menimbulkan kesadaran kepada setiap wajib pajak untuk taat bayar pajak.

"Tentu kita punya strategi tersendiri, karena jika kita belajar dari tahun sebelumnnya, pajak reklame masih ada masalah kita bisa capai target apa lagi sekarang peraturanya akan lebih diperketat tentu akan lebih dari itu, dan kita juga mengajak peran serta masyarakat untuk mendukungnya dengan mematuhi aturan pembayaran pajak dan retribusi yang berlaku,"ujarnya lagi.

Selain itu Dispenda, saat ini tengah memperkuat koordinasi dengan pegawai ditingkat bawah. Antara lain untuk lebih meningkatkan penagihan kepada objek PAD yang masih berutang dan juga mempersiapkan diri untuk jemput bola.

"Dengan begitu kita bisa meningkatkan perolehan PAD ditahun ini, karena ada beberapa yang menjadi sumber utama PAD. Antara lain berasal dari PBB Perkotaan, BPHTB, Pajak Reklame dan Pajak Hotel dan Restoran"terangnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

4 comments:

obat kanker serviks said...

Terimakasih karena telah membagikan informasi yang sangat bermanfaat , ini bisa menambah pengetahuan saya :D

flash card untuk bayi said...

Informasinya bagus dan bermanfaat, semoga admin di blog ini selalu memebri informasi yang terbaru dan memberi pengetahuan baru untuk pembacanya

resep masakan said...

thanks gan infonya.. sangat menarik untuk dibahas.. tetap optimis

Sofian ILMCI said...

makasih info nya gan :)

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger