Berita Harian Terbaru

Berita Harian PEMERINTAH, EKONOMI, BISNIS, NASIONAL, OLAHRAGA, KESEHATAN, PENDIDIKAN, PEKANBARU, TERBARU, POPULER
Home » , » Penyaluran Raskin 2013, Hari ini Akan di Lounching

Penyaluran Raskin 2013, Hari ini Akan di Lounching


Penyaluran Raskin 2013, Hari ini Akan di Lounching - Hari ini, Pemerintah Kota Pekanbaru melalui bagian perekonomian akan menyalurkan beras untuk masyarakat kurang mampu periode 2013. Penyaluran raskin perdana ini akan di lounching selasa (5/2) ini di kelurahan Tangkerang Tengah kecamatan Marpoyan Damai. Demikian diungkapkan Kasubag Perekonomian Kota Pekanbaru Edy Nofiar kepada Haluan Riau, (4/2). 

Dikatakanya, secara perdana raskin yang akan disalurkan pada periode 2013 ini, diawali dari kelurahan Tangkerang Tengah. 

"Mungkin untuk perdana ini akan dilakukan secara simbolis ke beberapa Rumah Tangga Sasaran (RTS), sementara untuk RTS di kelurahan itu akan diserahkan oleh kelurahan sendiri seperti tahun-tahun sebelumnya,"paparnya.

Ditambahkan Edy, pada hari itu penyalurannya baru sebatas untuk kelurahan itu saja, sedangkan kelurahan yang lain akan dilanjutkan pada hari-hari berikutnya. 

"Yang jelas raskin itu tinggal di distribusikan ke kelurahan yang ada untuk di salurkan kepada RTS yang berhak"paparnya.

Lebih lanjut, ditahun 2013 ini masing-masing kelurahan mengalami penurunan kuota penyalurran sampai 25 persen. Ini bukan hanya terjadi di Riau melainkan seluruh Indonesia atas kebijakan menkoKesra (Mentri Perekonomian dan Kesejahteraan Rakyat). Disamping itu pula jumlah penerima rakin juga mengalami pengurangan dari sebelumnya.

"Namun ada beberapa kelurahan yang tidak berkurang sama sekali kuota untuk RTS hanya Kelurahan Simpang Empat. Dan secara keseluruhan untuk kota Pekanbaru bedasarkan data, RTS di Kota Pekanbaru berkurang di tahun 2013 ini yang berjumlah sebanyak 22.741 KK, sedangkan pada 2012 lalu jumlah RTS sebanyak 24.160 KK. Sedangkan masing-masing RTS yang menerima raskin sebanyak 15 Kg/bulannya,"jelasnya.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Berita Terbaru

7 comments:

obat kanker serviks said...

Terimakasih karena telah membagikan informasi yang sangat bermanfaat , ini bisa menambah pengetahuan saya :D

resep masakan indonesia said...

terima kasih gan infonya, sangat bermanfaat :)

Flash card can talk said...

Terima kasih atas infonya sangat bermanfaat memberi pengetahuan baru, sukses terus gan.

Rental Mobil Malang said...

thanks gan atas informasi yang di berikan...
semoga bermanfaat dan sukses selalu

Sewa Mobil Malang said...

artikelnya keren gan, saya tunggu untuk artikel selanjutnya

wisata bromo said...

bermanfaat sekali gan sukses terus... !!

Unknown said...

Kami VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 mengadakan SEO Kontes atau Kontes SEO yang akan di mulai pada tanggal 01 April 2016 - 14 September 2016,

dengan Total Hadiah Rp. 35.000.000,- Ikuti dan Daftarkan diri Anda untuk memenangkan dan ikut menguji kemampuan SEO Anda. Siapkan website terbaik Anda untuk mengikuti kontes ini.

Buktikan bahwa Anda adalah Ahli SEO disini. Saat yang tepat untuk mengetest kemampuan SEO Anda dengan tidak sia-sia, hadiah kontes ini adalah Rp 35.000.000,-

Tunggu apa lagi?

Kontes SEO ini akan menggunakan kata kunci (Keyword) VIPBANDARQ.COM | BANDARQ | GAME BANDARQ | CAPSA ONLINE | BANDAR POKER | AGEN DOMINO99 Jika Anda cukup percaya akan kemampuan SEO Anda,

silahkan daftarkan web terbaik Anda SEKARANG JUGA! Dan menangkan hadiah pertama Rp. 13.000.000. Keputusan untuk Pemenang Akan di tentukan dengan aturan kontes SEO yang dapat dilihat di halaman ini.

Tunggu apa lagi? Ikuti kontes ini sekarang juga!

CONTACT US:
- PIN BB : 2B71618E
- Facebook : VipBandarQ
- Phone: +855 962924680

Post a Comment

Powered by Blogger.
You are here : Home »
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berita Terbaru | Berita Wajib - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger